Berbagai Macam Penyakit Kulit Dermatitis Dan Cara Mengobatinya

By | July 15, 2017

Berbagai Macam Penyakit Kulit Dermatitis Dan Cara Mengobatinya

Selamat datang di www.rumahobatalternatif.com, situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda atau salah satu anggota keluarga anda saat ini sedang mengalami penyakit kulit dermatitis (eksim) atau peradangan pada kulit ? Jika iya, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak teripang Emas. Dengan QnC Jelly Gamat penyakit kulit dermatitis anda akan segera teratasi sampai tuntas tanpa meninggalan bekas dan akan kembali seperti semula. Sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat lebih jauh, alangkah lebih baiknya kenali dulu macam-macam dermatitis di bawah ini, berikut penjelasannya !!

Macam-Macam Penyakit Kulit Dermatitis

  • Dermatitis Kontak

Dermatitis kontak ini di bagi menjadi dua, yaitu :

  1. Dermatitis Kontak Alergika, dermatitis ini disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergik yang menyebakan radang kulit dalam waktu 48 jam setelah paparan terjadi. Contoh pembuatan alergi seperti : parfum, jelatang, pengawet kosmetik, metal dan pewarna.
  2. Dermatitis Kontak iritan, dermatitis ini disebabkan oleh paparan senyawa iritan yang menyebabkan rusaknya kulit secara kimiawi. Contohnya seperti : sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya, Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan kelembaban dari lapisan luar kulit . Kemudian akan merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan.
  • Dermatitis Atopik

Dermatitis atopik merupakan dermatitis yang paling sering terjadi. Biasanya mereka yang memiliki dermatitis ini terkadang mengalami asma, memiliki riwayat keluarga yang menderita asma, dermatitis, dan rhinitis alergi, dan tidak jarang pula mereka yang menderita dermatitis ini memiliki kulit kering. Dermatitis atopik biasanya terjadi pada masa anak-anak dan terjadi paling sering pada wajah, tangan, kaki, siku tangan. Dermatitis atopik semakin lama bisa semakin bertambah gatal  dan gejala bisa semakin memburuk juka terkena sabun yang tidak sesuai, bahan pakaian tertentu, dan bahan kimia tertentu.

  • Dermatitis Seboroik

Dermatitis seboroik merupakan penyakit kulit yang bisanya mengenai kulit kepala dan area tubuh yang berminyak, seperti punggung, wajah, dahi, ketiak, pangkal paha, serta dada bagian atas. Pada kulit kepala, penyakit ini menyebabkan kulit berwarna merah , berketombe, dan bersisik. Dermatitis. Dermatitis seboroik dapat menyerang siapa saja, dimana kalanya 1-3 % dewasa muda pernah menderita penyakit ini. Namun, orng dengan masalah oada sistem kekebalan tubuh (penderita HIV/AIDS, penyakit parkisnson) lebih rentan untuk mengalaminya.

  • Dermatitis Statis

Dermatitis statis merupakan penyakit inflasma kulit yang sering terjadi di ekstremitas bawah (tungkai) pada penderita dengan insufisiensi dan hipertensi vena. penyakit ini umumnya menyerang pada usia pertengahan dan usia lanjut. Serta jarang terjadi sebelum dekade kelima kehidupan, kecuali pada keadaan dimana insufisiensi vena disebabkan  oleh pembedahan (surgery) , trauma atau trombosis. Dermatitis statis dapat merupakan prekursor dari keadaan lain seperti ulkus vena atau lipodermatioklerosis.

  • Dermatitis Dishidrosis

Dermatitis dehidrosis yang disebut dengan popfolix merupakan gangguan kulit berupa menculnya bisul-bisul kecil berisi cairan di telapak tangan atau kaki maupun keduanya. bisul-bisul tersebut biasanya bertahan hingga tiga minggu lamanya dan menyebabkan gatal yang cukup intens. Namun, sekali bisulnya pecah , mengering atau retak, rasanya sukup menyakitkan.

Penyebab disohidrosis belum dikertahui secara pasti. Namun, kondisi ini dapat dikaitkan dengan kelalinan kulit serupa yang disebutdermatitis atopik, serta dengan kondisi alergi, seperti demam, letusan akan kambuh secara berkala pada penderita  alergi hidung.

  • Dermatitis Numularis

Dermatitis numularis merupakan peradangan dengan lesi yang menetap, dengan keluhan utamany gatal-gatal. Lesinya berbentuk seperti uang logam , sampai oval berbatas tegas yang umumnya di temukan di daerah kaki dan tangan. Dermatitis numularis memiliki beberapa nama lain seperti : ekzen, discoid, ekzen numular, dan numular eczematous dermatitis.

Dermatitis numularis lebih banyak menyerang orang dewasa dan lebih sering terjadi pada laki-laki. Pada laki-laki, usia yang paling sering terkena penyakit ini adalah 55-65 tahun. Sedangkan pada wanita onset puncaknya antara usia 15-25 tahun. Penyakit dermatitis yang ditemui pada anak-anak di bawah 1 tahun, menurut penelitian hanya ada 7 kejadian dari 466 anak yang menderita dermatitis jenis ini.

  • Neurodermatitis

Neurodermatitis merupakan penyakit kulit kronis yang dimulai dengan bercak kulit yang terasa gatal. Kondisi kulit yang juga dikenal dengan nama lichen simplex chronicus ini jika di garuk akan terasa semakin gatal. Penyakit kulit ini tidak berbahaya dan juga tidak menular, namun rasa gatalnya bisa menyebabkan terganggunya jam tidur, fungsi seksual, dan kualitas hidup penderitanya. Faktor penyebabnya harus diketahui, agar penderita dapat menghindari dan mencegah neurodermatitis menjadi semakin parah.

Beberapa faktor yang meningkatkan seseorang terkena neurodermatitis adalah sebagai berikut :

  1. Gangguan kecemasan : Stres dan rasa cemas bisa memicu rasa gatal yang berhubungan dengan neurodermatitis
  2. Usia dan jenis kelamin : Wanita lebih berisiko terkena neurodermatitis, kondisi ini juga cenderung muncul pada penderita yang berusia 30 sampai 50 tahun.
  3. Kondisi kulit lainnya : Jika ada anggota keluarga penderita dermatitis atau eksim, psoriasis atau kondisi kulit serupa, maka risiko terkena neurodermatitis lebih besar.

Gejala Yang Sering di Alami Oleh Penderita Dermatitis

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada gejala dermatitis pada kulit. kadang-kadang hanya menganggap biasa saja dan di anggap mudah hilang. Untuk menilai tingakat keparahan dermatitis, dampak penyakit dermatitis di bagi menjadi dua, yaitu :

  • Dermatitis ringan : Gejala yang ditimbulkan hanya satu kulit memerah kering yang mungkin atau mungkin tidak gatal . Biasanya area yang terserang adalah kaki dan tangan.
  • Dermatitis akut : Gejala yang ditimbulkan yaitu dengan rasa gatal yang terus menerus di setiap area kulit yang terkena. Seperti di depan siku, belakang lutut dan wajah. Penyakit kulit dermatitis ini akan semakin buruk pada waktu musim dingin karena udara dalam ruangan terlalu kering.

 

Nah, sekarang anda sudah mengetahui Berbagai Macam Penyakit Kulit Dermatitis Dan Cara Mengobatinya. Pastinya anda juga tidak mau terganggu aktivitas sehari-harinya dengan rasa gatal karena penyakit dermatitis. Setelah anda mengetahui macam-macam dermatitis dan juga penyebab serta gejalanya, pastinya anda juga memerlukan pengobatan. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatanya. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Berbagai Macam Penyakit Kulit Dermatitis Dan Cara Mengobatinya Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif  berbagai jenis penyakit luar, dalam, akit, maupun kronis, salah satunya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kulit salah satu penyakit kulit dermatitis atau eksim. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh pada ahli kesehatan. Dan bahan tambanan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal.

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup di dasar  substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga sering disebut dengan sea cucumbar atau timun laut. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Menurut penelitian para ahli teripang emas ini memiliki kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kulit dermatitis atau eksim ini. Berikut kandungan aktif yang dimilikinya, diantaranya adalah :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Docosahehexanant 3,69 % (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glikosida
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandungan aktif di atas, dalam teripang emas Golden Stichopus vatiegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit dermatitis. Khasiat yang dimiliknya antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu menstabilkan emosi
  3. Mampu mecegah inflasma/peradangan
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Mengurangi rasa sakit
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sangat berperan penting juga untuk mengobati dermatitis atau eksim, Diantaranya adalah :

  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Kolagen 80,0 % : Sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas.
  • Lektin : Memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, dan juga virus penyebab penyakit eksim kering dan basah ini.
Itulah kandungan aktif dan khasiat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat yang mampu megobati nyeri perut akibat penyakit radang usus dan kram usus dengan cara yang alami, sepat, serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati nyeri perut, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati penyakit lainnya, seperti : masalah pencernaan dan pernafasan, Asma, Asam lambung, Batu Empedu, Maag kronis, Miom, Kista, Diabetes, Ginjal, Jantung, Kanker, Tulang keropos, Benjolan, TBC, Epilepsi, Berbagai penyakit kulit, Typus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

“Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI”

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kuli, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan dermatitis (eksim) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa juga diolesakan pada bagian kulit yang terkena dermatitis 5 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Berbagai Macam Penyakit Kulit Dermatitis Dan Cara Mengobatinya Dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda tidak ingin aktivitas sehari-hari anda terganggu karena keadaan kulit yang gatal-gatal, segeralah lakukan pengobatan yang tepat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat penyakit kulit dermatitis (eksim) anda akan segera teratasi sampai tuntas tanpa meninggalkan bekas dan tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatannya, caranya sangat mudah, tinggal anda mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

Demikian informasi yang dapat kami sampaiakan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam mengobatinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *