Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional

By | Agustus 12, 2017

Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional

Selamat datang di website www.rumahobatalternatif.com, situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan adanya perubahan warna urine menjadi merah muda atau kecokelatan, dan itu merupakan gejala dari penyakit hematuria. Solusi tepat untuk mengatasinya kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, yang berkasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit hematuria ini. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya anda mengetahui dulu penyebab dan gejala hematuria. Berikut penjelasannya !!

Definisi Hematuria (Kencing Berdarah)

Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM)Hematuria merupakan istilah medis yang menandakan adanya darah di dalam urine. Sel darah merah  dalam urine dapat berasal dari ginjal atau bagian manapun dari saluran kemih yang meliputi ureter (saluran setelah ginjal), kandung kemih, postat pada pria, dan uretra yang merupakan saluran akhir. Meskipun kejadian hematuria terlihat menakutkan karena adanya darah dalam urine. Meskipun kejadian hematuria terlihat menakutkan karena adanya darah dalam urine, namun sebagian besar kondisi ini tidak membahayakan nyawa. Walaupun demikian, tetap anda harus mengetahui penyebab hematuria, karena sebagian kasus dapat disebabkan oleh kondisi serius.

Perlu anda ketahui juga bahwa adanya darah dalam urine, tidak harus terlihat secara kasat mata, tetapi juga ada pendarahan yang tersembunyi. Oleh sebab itu hematuria di bagi menjadi dua jenis, diantaranya adalah :

  1. Gross Hematuria : Gross hematuria berarti bahwa seseorang dapat melihat darah dalam urine secara kasat mata tanpa alat bantu. Darah akan terlihat berwarna merah muda, merah, merah keunguan, merah kecokelatan, atau berwarna seperti teh pekat.
  2. Mikroskopik Hematuria : Ada darah dalam urine, akan tetapi jumlahnya sedikit sehingga tidak terlihat secara kasat mata, urine terlihat normal. Untuk dapat melihatnya, maka mebutuhkan alat bantu mikroskop. Kondisi ini biasanya ditemukan saat sempel urine diperiksa dengan dipstick atau carik celup. Hasil tes dipstick tidak selalu akurat, oleh sebab itu harus konfirmasi dengan pemeiksaan mikroskopis.

Penyebab Hematuria (Kencing Berdarah)

Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan kencing berdarah, berikut adalah beberapa kondisi umum yang dapat menyebabkan hematuria (kencing berdarah), diantaranya adalah :

  • Penyakit ginjal : Glomerulonefritis menyebabkan peradangan pada sistem penyaringan ginjal yang menyebabkan hematuria mikroskopik.
  • Infeksi ginjal : Saat bakteri masuk dalam ginjal dari aliran darah atau naik ureter ke ginjal , infeksi ginjal dapat terjadi. Gejalanya sering kali menyerupai infeksi kemih, namun dapat menyebabkan demam dan nyeri pinggul.
  • Batu ginjal : Kristal dapat terbentuk pada dinding ginjal atau kandung kemih sebagai akibat pengendapan mineral pada urine. Kemudian kristal bertransformasi menjadi batu-batu kecil yang umumnya tidak menyakitkan dan mungkin tidak anda sadari, kecuali ketika batu menyebabkan penyumbatan atau batu keluar saat berkemih. Batu ginjal dapat menyebabkan pendarahan saat buang air kecil.
  • Cedera ginjal : Pukulan atau cedera lain pada ginjal dapat menyebabkan adanya darah dalam urine yang jelas terlihat.
  • Infeksi saluran kemih : Kondisi ini terjadi ketika bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak di dalam kandung kemih.
  • Kanker : Urine berdarah juga bisa menjadi gejala dari kanker ginjal, kanker prostat, dan kanker kandung kemih. Namun gejala ini baru muncul ketika kanker sudah pada stadium lanjut.
  • Peradangan pada uretra : Kondisi yang umumnya disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti klamidia, akibat infeksi bakteri klamidia.
  • Pembengkakan kelenjar prostat : Pembengkakan prostat dapat menekan uretra, yang dapat menghambat aliran urine sehingga menyebabkan kesulitan buang air kecil atau sebaliknya sering buang air kecil.
  • Kelainan genetik : Anemia sel sabit adalah kerusakan hemoglobin sel darah karena faktor keturunan, kondisi ini dapat menyebabkan munculnya darah dalam urine.
  • Obat-obatan : Obat anti kanker seperti cylophosphamide dan penicillin juga bisa menyebabkan hematuria dan terkadang kemunculan darah dalam urine juga bisa di pengaruhi oleh obat-obatan antikoadgulan seperti aspirin dan obat pengencer darah seperti heparin.
  • Olahraga yang berlebihan : Kondisi ini mungkin jarang sekali terjadi dan tidak diketahui dengan pasti kenapa bisa menyebabkan terjadinya hematuria, tapi salah satu keterkaitannya adalah karena terjadi trauma pada kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.

Gejala Hematuria (Kencing Berdarah)

Tanda-tanda yang jelas terlihat dari hematuria adalah berubahnya warna urine menjadi merah muda kemerahan, atau kecokelatan karena mengandung sel darah merah. Umumnya hematuria tidak menimbulkan rasa sakit. Tapi jika muncul darah yang menggumpal bersama dengan urine, kondisi ini akan menjadi menyakitkan. Beberapa kasus hematuria memang tidak disertai gejala lain sama sekali. Namun ada juga yang mengalami lebih dari hematuria. Gejala-gejala yang menyertai hematuria akan tergantung pada penyebab dasarnya.

Berikut adalah gejala-gejala lain yang mungkin terjadi, diantaranya adalah :

  1. Perih saat buang air kecil
  2. Kesulitan buang air kecil
  3. Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  4. Sakit pada perut bagian bawah
  5. Rasa sakit di punggung  bagian bawah

Perlu anda ketahui juga, bahwa merah muda atau kecokelatan pada urine tidak selalu di sebabkan oleh adanya pendarahan. Karena bisa jadi itu merupakan zat pewarna makanan atau minuman yang di konsumsi sebelumnya. Jika disebabkan oleh makanan dan minuman, maka dengan banyak minum air pun akan hilang dengan sendirinya – Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM)

Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat menjadi produk dari ekstrak  teripang unggulan kami, yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk mengobati hematuria. QnC Jelly Gamat mengandung Ekstrak teripang atau gamat yang lebih tinggi, membuat QnC Jelly Gamat lebih berkualitas ketimbang produk gamat yang lainnya. Konsentrasi ekstrak teripang yang lebih tinggi bisa di lihat di isi QnC Jelly Gamat yang lebih kental. Kelebihan dari tingginya konsentrasi ekstrak teripang pada QnC Jelly Gamat menghasilkan khasiat yang lebih karena kandungan senyawa aktifnya pun semakin banyak.

QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI dari perairan Indonesia, yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas. Serta di campur dengan bahan herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan campuran QnC Jelly Gamat dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga, pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit hematuria – Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM)

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Docosahexanat 3,69 (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucoasaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandunganTeripang Emas di atas, terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang Golden Stichopus Variegatus ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati hematuria. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) juga sangat berperan penting untuk membantu mengobati Hematuria, karena berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh. Kandungan aktif Mukopolisakarida juga tidak kalah pentingnya, karena berkhasiat untuk mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan rasa nyeri, efekrif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi. Serta kandungan aktif Protein yang mencapai 86,8 % mampu memperbaiki kesehatan pencernaan , dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem  pernapasan dan pencernaanCara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM)

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk “ARM” ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan hematuria dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Hematuria Secara Tradisional (ARM) paling tepat dan aman dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Walaupun penyakit hematuria tidak membahayakan nyawa, penanganan dan pengobatan harus tetap di lakukan. Dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur penyakit hematuria yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Bagi anda yang berminat, bisa memesannya pada kami. Dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165
Contoh Pemesanan :

ARM
: 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan KLIK gambar di bawah ini !!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *